Thursday 26 December 2013

Posisi Yang Tepat Dalam Bercinta

       Pasangan suami istri senantiasa menginginkan kemesraan dalam mengunkapkan luapan cinta. Jika terus menggunakan teknik bercinta gaya lama pasti akan timbul kejenuhan. Ada cara yang pas mengatur posisi gaya bercinta. Gaya yang dilakukan dengan beragam teknik tentunya mempunyai kelebihan, antara lain : menghilangkan perasaan bosan, memacu keinginan untuk bermesaraan, meningkatkan kenikmatan, memperoleh atau bahkan menjarangkan terjadinya kehamilan. Segala macam posisi yang ditawarkan sebenarnya bertujuan mencapai kemesraan secara sempurna yang dapat dikembangkan lagi, terutama mereka sudah berpengalaman. Anda yang sedang bersiap-siap menjadi pengantin baru pun tidak ada larangan mencari tambahan pengetahuan . Boleh “dipelajari” tapi jangan langsung dipraktekkan! Kata nenek itu berbahaya.

1. Posisi Saling Berhadapan
Cara dengan berdiri sambil berhadapan, setelah itu pasangan suami istri dapat melaksanankan aktivitas secara seimbang.
Sayangnya cara ini membuat gerakan menjadi agak lambat dan terbatas sehingga kurang disukai.
2. Posisi Laki-laki Diatas 
   Dengan cara ini istri telentang dengan kaki terbuka, dibawah pinggangnya dpat diletakan bantal agar memudahkan saat bercinta.
Cara ini menuntut suami untuk lebih aktif memainkan perannya.
Tepat bagi anda yang akan cepat memperoleh kehamilan tapi sayang menyebabkan suami mengalami ejakulasi dini.
                                                                                                                              

 3. Posisi Wanita di Atas 
     Dalam tehnik ini suami bersikap tenang sedangkan istri lebih aktif memainkan perannya. Cara ini pas untuk para suami yang berusia lanjut atau sedang kurang sehat. Dengan posisi ini taqngan suami dapat aktif dalam meraba tubuh istrinya agar cepat membara sedangkan bagi suami sendiri akan melambatkan proses klimaks yang dirasakan. Dengan cara ini peluang untuk mendapatkan kehamilan kurang tepat karena cairan yang dipancarkan akan keluar lagi.




4. Posisi Saling Duduk dan Berhadapan 
      Tehnik ini dilakukan dengan cara duduk berhadapan, istri duduk di paha suami sambil membuka pahanya, dengan posisi ini keduanya akan dapat bercumbu rayu untuk menambah kemesraan. Posisi ini dapat memuaskan hasrat bercinta. Bila milik suami agak panjang dapat dikendalikan menurut kemauan, dan kemungkinan hamil dengan cara ini agak sukar. 





5. Posisi dari Belakang 
Cara ini dilakukan dengan posisi keduanya miring atau istri menungging sambil mendudukan kepala sedangkan suami duduk dari belakang. Dalam posisi demikian suami lebih dapat menikmati . Cara ini dapat dilakukan apabila istri sedang hamil.

6. Posisi Duduk di Atas Kursi 
    Keuntungan dari cara ini dapat memberikan kepuasan pada keduanya. Dengan posisi suami duduk diatas kursi sedangkan istri duduk berhadapan diatas paha suami.

7. Posisi Berlutut 
     Dalam posisi ini, istri mengambil sikap berlutut dan menahan badannya dengan siku beralaskan bantal atau lantai. Suami kemudian berlutut dibelakangnya dengan memasukkan miliknya sambil memeluk pinggang istri. Cara ini tepat sekali dilakukan pada saat istri dalam keadaan hamil sehingga perut tidak tertindih. Jika pasangan suami istri memiliki kehidupan intim yang memuaskan maka masing-masing adalah guru yang hebat bagi pasangannya, karena keduanya mendapatkan pelajaran beharga dari pasangannya. 

      Selain posisi yang pas dan tepat dalam bercintapun, ada baiknya masing-masing mengetahui areal tubuh mana saja yang memiliki efek sensasi luar biasa, cukup hanya bermodalkan sentuhan lembut Anda. Coba simak wilayah-wilayah sensitive berikut ini ;
 • Kaki 
 Bagian tubuh paling bawah ini kadang terlupakan, tapi sebenarnya cukup menyenangkan bila disentuh atau dipijat. Elusan lembut di jari kaki, telapak kaki, tumit, biasa jadi usaha foreplay yang mengasikkan.
 • Belakang Lutut 
Tahukah anda? Semua saraf tubuh ternyata berakhir di areal ini , jadi perlu kelembutan ketika menyentuhnya.
 • Paha Dalam 
Areal ini sangat sensitive apabila disentuh , sebab banyak urat saraf terjalin disana. Asal jangan diperlakukannya dengan kasar ! 
• Bokong 
Alamatkan tangan ke daerah ini pasti reaksi menyenangkan akan langsung dirasakan.
• Pergelangan Tangan 
Mungkin ini sebabnya banyak orang menganjurkan agar membubuhkan parfum di sekitar pergelangan tangan. Sebab ada nadi yang sensitive di situ. Si dia pasti terkesan kalau areal ini Anda jelajahi. 
• Leher 
Cukup bernafas direal ini saja bias membuatnya “kelabakan”, bayangkan kalau tangan atau bibir ikut ambil peran bermain. Lokasi ini juga baik dijadikan sasaran pijatan aduhai itu.
• Telinga 
Sentuhan di area ini cukup menghebohkan. Diawali dengan bisikan lembut erotis, teruskan ciuman sampai ke punggung. Lalu lanjutkan perjalanan sukses berikutnya.

Demikianlah trik - trik yang dapat penulis bagikan, semoga dapat membantu anda berpetualang dalam cinta dan menaklukan wanita pujaan anda. Selamat mencoba !!

No comments:

Post a Comment