Thursday 30 January 2014

7 Cara Menaklukan Hati Wanita Lewat Telepon


ilustrasi (foto: net)


Ketika Anda bertemu seorang wanita, mendadak menyukainya, dan benar-benar ingin membuatnya terkesan, tidak ada cara lain selain merayunya secara pribadi. Untuk memenangkan hatinya, setengah usaha Anda bisa terbantu melalui percakapan telepon.
Ya, memang percakapan via telepon tidak memungkinan Anda untuk melihat ekspresi dan mengukur suasana hatinya. Tetapi, Anda bisa merasakan nada suaranya dan melanjutkan percakapan yang menyenangkan. Dan, bukan Bachelora namanya jika tidak punya cara.

1. Waktu yang Tepat

Anda tidak bisa menelponnya secara acak setiap saat sepanjang hari, 20 kali dalam sehari. Sekalipun jarang, yang terpenting adalah Anda mengetahui kapan waktu yang tepat untuk menghubunginya. Bisa dalam istirahat makan siang, ketia dia dalam perjalanan pulang dari kantor, atau larut malam. Pilihlah dari ketiga waktu itu yang paling tepat bagi Anda. Jika sudah mendapatkan waktu yang tepat, maka modus merayu Anda sudah menuju ke arah yang benar.

2. Bahan Pembicaraan

Kami tahu Anda akan gencar melancarkan rayuan selama menelpon dirinya. Tapi tunggu dulu, ada beberapa hal yang patut Anda catat. Ketahuilah apa yang ingin Anda bicarakan. Jangan pernah melakukan ‘curcol’ mengenai pekerjaan atau masalah Anda. Ingat, tujuan Anda adalah membuatnya terkesan bukan minta dikasihani. Hindari pula pembicaraan yang terlalu pribadi, seperti menanyakan siapa mantannya dan kapan terakhir kali bercinta. Jika tidak, dia dipastikan bakal mengabaikan panggilan Anda selanjutnya.

3. Tunjukkan Kepedulian

Anda bisa menunjukkan kepedulian Anda dengan bertanya mengenai hal-hal ringan, misalnya dia sedang mengerjakan apa dan disibukkan dengan kegiatan apa. Tanya pula mengenai bagaimana kabar pekerjaannya dan keluarganya. Selanjutnya, biarkan dia membawa percakapan ke arah yang dia inginkan.

4. Jangan Terlalu Agresif

Kami tahu Anda kadung jatuh cinta dengannya, tapi jangan pernah melakukan agresi yang berlebihan ketika berbicara dengannya. Gunakanlah tata bahasa dan intonasi suara yang lembut dan manis sebagai luapan perasaan Anda. Ingat, jangan sekali-sekali mengungkapkan kata-kata yang bernada nakal.

5. Jangan Berbohong

Biarkan diri Anda hanyut apa adanya dalam pembicaraanya dengannya. Jangan pernah berbohong demi membangun image Anda. Pasalnya, jika Anda guratan keraguan dalam kata-kata Anda, dia pasti bakal mengetahui ada sesuatu yang salah pada diri Anda. Dengan begitu, dia mulai meragukan keseriusan Anda dan malah berbalik mencurigai Anda.

6. Pendengar yang Baik

Menunjukan kepedulian Anda dalam menelpon dirinya bisa ditunjukkan dengan seberapa banyak Anda mendengar ucapannya dibandingkan jatah bicara Anda. Seorang wanita pada intinya selalu ingin didengar, sebelum dimengerti.

7. Kesamaan Minat

Jangan berbicara mengenai hal-hal yang dia tidak suka, seperti komputer, balap mobil, dan pesta cabul. Buatlah pembicaraan yang bisa merangkai hal-hal yang Anda sukai berdua. Dengan begitu, Anda bisa mengukur sejauh mana kecocokan Anda dengannya. Carilah fakta-fakta menarik dari kesamaan minat tersebut.

No comments:

Post a Comment