Friday 16 May 2014

Cara Memainkan Penis Suami


     Memainkan penis sebelum melakukan penetrasi sangat penting untuk dilakukan sebagai awal dari foreplay. Pemanasan semacam ini perlu diterapkan untuk membangkitkan gairah suami serta mengurangi rasa sakit saat penetrasi dilakukan. Foreplay perlu dilakukan secara seimbang. Seringkali perempuan menerima pemanasan yang lebih banyak ketimbang suami. Ambil peran anda dengan mengimbangi apa yang dilakukan suami untuk memberikan kepuasan. Anda bisa menyenangkan pasangan dengan melakukan foreplay padanya. Saat anda mendapatkan kesempatan untuk melakukan pemanasan tersebut, seringkali si wanita kebingungan karena tak tahu apa yang harus dilakukan.

Bila anda ingin mengetahui cara yang tepat untuk meningkatkan gairah suami sebelum bercinta, simak tips berikut ini:

1. Gunakan Payudara. 
Buat suami anda ketagihan dengan menjepit penis diantara kedua belah payudara. Bila anda masih bingung mengenai cara yang tepat untuk melakukan gerakan ini, tonton saja film dewasa yang bisa yang bisa memberikan ide segar dan menarik. Sebelum menjepit penis suami anda, pastikan anda telah melumuri payudara anda dengan lubrikan/pelumas supaya gesekan yang terjadi tidak menimbulkan rasa sakit pada penis.


2. Oral dengan sedikit suara
Bila anda lebih suka menggunakan tangan untuk memainkan penis, tentu tidak jadi masalah apalagi jika suami anda sangat menyukainya. Namunbila tangan anda terasa pegal, kombinasikan gerakan dengan menggunakan lidah dan mulut. Anda bisa mengulum penis dan memainkan lidah supaya gairah suami bisa meningkat sebelum penetrasi yang sesungguhnya dilakukan. Usahakan sedikit bersuara  seperti dengan merintih supaya aksi anda lebih menarik untuk diterapkan.
3. Bergumam
Ingin memberikan sensasi yang luar biasa pada suami? Bergumamlah sedikit saat anda mengulum penis suami. Hal ini bertujuan untuk memberikan suami sensasi getaran sebab bukan hanya wanita saja yang menyukai vibrate. Perlu anda tahu, para pria juga menggilainya.

4. Penis adalah permen.
Banyak wanita yang belum terbiasa dengan oral seks. Banyak pula yang merasa bahwa memainkan penis ini dianggap sebagai aktifitas yang menjijikkan. Bila anda merasa risih untuk melakukannya, gunakan imaginasi anda dengan membayangkan bahwa penis suami adalah permen lollipop. Anda bisa menjelajahi penis dan bolanya dengan cara menjilati dan mengulum.


5. Lakukan di tempat yang spesial
Sensasi blowjob yang diberikan pada suami bisa jadi sangat membosankan bila tempat yang anda pilih selalu kamar tidur. Usahakan untuk berganti tempat bercinta sehingga timbul suasana baru yang membuat anda berdua lebih nyaman. Saat anak-anak sedang tak ada di rumah, anda bisa menggunakan ruang tamu, dapur, dan kamar mandi untuk memainkan penis dengan leluasa.

Selamat mencoba !
Semoga anda menemukan pengalaman baru dalam petualangan bercinta anda.

No comments:

Post a Comment